Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hodgson Masukkan Luke Shaw ke Skuat Lawan Denmark

Jumat, 28 Februari 2014 – 16:17 WIB
Hodgson Masukkan Luke Shaw ke Skuat Lawan Denmark - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Performa impresif Luke Shaw bersama Southampton berbuah tiket ke timnas. Pemain berposisi bek kiri itu akhirnya masuk ke dalam skuat Timnas Inggris untuk menghadapi Denmark pada laga uji coba di Stadion Wembley, 5 Maret mendatang.

Itu adalah panggilan pertama bagi Shaw untuk membela Tim Tiga Singa, julukan Inggris. Bek kiri incaran Manchester United itu masuk ke dalam 30 pemain yang dipersiapkan Inggris untuk menghadapi Denmark.

Selain Shaw, Raheem Sterling juga akhirnya kembali membela Timnas Inggris. Itu tak lepas dari performa impresif Sterling bersama Liverpool. Alex Oxlade Chamberlain dan Ben Foster juga mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris.

"Semua orang yang melihat penampilan Shaw tidak akan menolak bahwa dia memang layak masuk tim. Dia bermain luar biasa. Kami pikir, dia memang pemain yang sangat menjanjikan," terang pelatih Inggris, Roy Hodgson di laman Sky Sport, Jumat (28/2).

Selain masuknya beberapa pemain muda itu, Hodgson juga mendepak penggawa tua. Mereka di antaranya ialah gelandang Sunderland, Adam Johnson, Andy Carroll (West Ham United) serta Gareth Barry (Everton). (jos/jpnn)


Skuat Inggris lawan Denmark:

Kiper: Fraser Forster (Celtic), Ben Foster (West Bromwich Albion), Joe Hart (Manchester City), John Ruddy (Norwich City).

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Steven Caulker (Cardiff City), Ashley Cole (Chelsea), Glen Johnson (Liverpool), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

LONDON - Performa impresif Luke Shaw bersama Southampton berbuah tiket ke timnas. Pemain berposisi bek kiri itu akhirnya masuk ke dalam skuat Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA