Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda CBR150R Terbaru Hadir dengan Sederet Fitur Baru, Cek Selengkapnya di Sini 

Selasa, 12 Januari 2021 – 17:43 WIB
Honda CBR150R Terbaru Hadir dengan Sederet Fitur Baru, Cek Selengkapnya di Sini  - JPNN.COM
Honda CBR150R resmi diluncurkan. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Honda CBR150R yang baru saja resmi diluncurkan tidak hanya hadir dengan tampang baru, tetapi juga dibekali dengan beberapa fitur anyar. 

Secara tampilan, Honda CBR150R terbaru memang berubah total dibanding versi sebelumnya. Kini, tampang motor sport generasi kelima itu makin mirip Honda CBR250RR. 

Tampilannya mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam sehingga terlihat lebih gahar. 

Dengan memiliki wajah baru, lalu apa saja fitur baru yang disematkan Honda pada CBR150R terbaru? 

Paling baru tentu saja pada bagian suspensi depan, di mana CBR150R disematkan upside down atau disebut inverted front suspension. 

Menurut Sub Large Project Leader CBR150R Kikuo Yamazaki mengatakan, penggunaan suspensi baru ini meningkatkan grande suspensinya. 

Ia menjelaskan, suspensi itu memiliki keunggulan yang dapat meredam lebih baik dan meningkatkan kestabilan saat berkendara. 

"Berkat adanya upside down ini memberikan kestabilan berkendara dan handling makin stabil, tetapi tetap nyaman dikendarai," ungkap Yamazaki pada saat pres conference peluncuran Honda CBR150R melalui video virtual, Selasa (12/1). 

Honda CBR150R yang baru saja resmi diluncurkan di Indonesia tidak hanya hadir dengan tampang baru, tetapi juga dibekali dengan beberapa fitur anyar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close