Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Hadirkan Forza 125 Terbaru, Intip Spesifikasinya

Kamis, 22 Oktober 2020 – 09:50 WIB
Honda Hadirkan Forza 125 Terbaru, Intip Spesifikasinya - JPNN.COM
Honda Forza 125. Foto: MotorBeam

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan skuter matik (skutik) dengan kapasitas mesin besar, kini Honda Motorcycle kembali meluncurkan Forza 125 terbaru.

Secara tampilan, skutik tersebut terlihat lebih tajam karena disematkan fairing tinggi, kaca depan, panel baru dan kaca spion terbaru.

Seperti dikutip dari MotorBeam, Rabu (21/10), saluran udara lebih besar di bagian depan juga diklaim mampu mengatur tekanan angin, sehingga pengendara lebih nyaman saat berkendara.

Selain itu, Honda Forza 125 terbaru juga mendapatkan lampu LED, bagasi luas yang dapat menampung dua helm jok, dan soket USB tipe-C untuk menjaga baterai smartphone pada saat bepergian.

Tak hanya itu, skutik tersebut juga terdapat kenop analog di layar digital panel instrumen. Layar tersebut mampu beralih ke tiga mode tampilan

Melangkah ke bawah, terdapat garpu teleskopik di bagian depan dan ganda di belakang. Sementara tugas pengereman akan dilakukan oleh cakram 256 mm di depan dan 240 mm di belakang.

Dari sisi jantung pacu, terdapat Smart Power Plus (eSP +) Euro 5 berkapasitas 125cc yang menawarkan tenaga 14,8 Hp dan torsi 12,2 Nm.

Motor ini juga mendapat Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk memantau dan menjaga traksi ban belakang, serta teknologi idling stop.

Setelah Forza 750, kini Honda Motorcycle kembali meluncurkan skutik dengan varian baru yaitu FOrza 125.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close