Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Meluncurkan Moge Rebel 1100 di Indonesia, Sebegini Harganya

Rabu, 12 Juni 2024 – 13:57 WIB
Honda Meluncurkan Moge Rebel 1100 di Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor gede (Moge) baru Rebel 1100 pada ajang Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor gede (Moge) baru Rebel 1100 di ajang Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Motor bergaya cruiser itu hadir dengan mesin berkapasitas 1.100cc dan memiliki desain kustom yang tak lekang oleh waktu.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan motor besar telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya.

Dia menyebut Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring.

“Kami meluncurkan Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” ujar Mitsuishi.

Rebel 1100 dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara.
Mengkombinasikan dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kekuatan model ini yang diwujudkan dalam setiap detail pengembangan desainnya.

Pengendara Rebel 1100 dilengkapi fitur terkini yang memberikan pengalaman menjelajah yang menyenangkan. Dengan setang kemudi lebar, pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Pada sisi pencahayaan, model itu dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor gede (Moge) baru Rebel 1100 pada ajang Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close