Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda NSX Hingga RC213V-S Pikat Pengunjung Senayan City

Selasa, 10 April 2018 – 18:25 WIB
Honda NSX Hingga RC213V-S Pikat Pengunjung Senayan City - JPNN.COM
Honda NSX di Gallery Honda Senayan City (Foto: HPM)

jpnn.com, JAKARTA - Pertama kalinya di dunia, kolaborasi PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan Honda Gallery yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Galeri ini menampilkan sejumlah produk premium Honda baik kendaraan roda dua maupun roda empat, sekaligus mendekatkan ke masyarakat inovasi teknologi terdepan mereka.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas. Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Di galeri Honda, masyarakat bisa menikmati sejumlah produk dengan inovasi tinggi, mulai dari supercar Honda NSX generasi terbaru yang memadukan performa dan tampilan sporty dengan efisiensi mesin hybrid.

Honda NSX Hingga RC213V-S Pikat Pengunjung Senayan City
Honda RC213V-S versi jalan raya dari motor MotoGP Honda RC213V (Foto:AHM)

Kemudian Civic Type R, sebagai sportscar legendaris Honda yang merupakan pengembangan dari generasi kesepuluh dan kecepatannya mencatatkan waktu tercepat untuk penggerak roda depan di Sirkuit Nürburgring, Jerman, dengan lap time 7 menit 43.80 detik.

Sementara produk kendaraan roda dua, ada bigbike Honda RC213V-S adalah versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pembalap gaek MotoGP tim Repsol Honda.

Untuk inovasi mobilitas masyarakat modern, Honda Gallery juga menampilkan Honda UNI-CUB β sebagai model penyempurnaan dari UNI-CUB versi terdahulu.

Pertama kalinya di dunia, kolaborasi PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan Honda Gallery berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close