Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hoodie Jadi Trend Industri Fesyen yang Tak Lekang Waktu

Jumat, 29 Oktober 2021 – 14:49 WIB
Hoodie Jadi Trend Industri Fesyen yang Tak Lekang Waktu - JPNN.COM
Tren dunia tengah bergerak untuk menjadikan hoodie salah satu fokus berbusana. Foto: Hoodietrending

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan hoodie tidak melulu soal fungsional untuk menghangatkan. Founder Hoodietrending Givin Edwin menilai saat ini, tren dunia tengah bergerak untuk menjadikan hoodie salah satu fokus berbusana.

Hoodie saat ini juga sering dipadukan dengan sweater hingga kaos adalah termasuk yang mudah dipadupadankan dengan aksesoris lainnya.

Menangkap peluang itu, Hoodietrending menawarkan model yang selalu update, kekinian, dan sedang trending.

"Selain itu, yang paling membedakan adalah Hoodietrending menerima custom order satu hari jadi tanpa minimum pembelian," kata Givin.

Hoodietrending mengikuti tren desain yang tengah digemari di luar negeri. Namun, dengan produksi lokal dan massal.

Oleh sebab itu, sebagai penyedia hoodie jumper, hoodie zipper, sweater dan kaos itu berhasil menekan harga jual menjadi rendah (value for money) untuk konsumen tanpa mengurasi kualitas.

"Hoodie/sweater sablon paling banyak dicari, karena desain Hoodietrending yang selalu update dengan kualitas bahan terbaik. Harga yang kami tawarkan juga dibawah Rp 100 ribu, karena semua diproduksi sendiri sehingga lebih murah," ujar Givin.

Berangkat dari visi menjadi top of mind dalam brand fashion lokal yang paling trendi dan terbaik di Indonesia, Hoodietrending siap bersaing dengan industri fesyen.

Founder Hoodietrending Givin Edwin menilai saat ini, tren dunia tengah bergerak untuk menjadikan hoodie salah satu fokus berbusana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close