Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan Baru dari Erigo! Koleksi Terbaru Spesial Member JKT48 Hadir Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale

Rabu, 08 November 2023 – 07:35 WIB
Kejutan Baru dari Erigo! Koleksi Terbaru Spesial Member JKT48 Hadir Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale - JPNN.COM
Erigo meluncurkan rangkaian produk terbaru berkolaborasi dengan JKT48 yang kini hadir secara eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale. Foto: Instagram/@erigostrore

jpnn.com, JAKARTA - Erigo meluncurkan rangkaian produk terbarunya berkolaborasi dengan grup idola JKT48 secara eksklusif di Shopee.

Bersamaan dengan kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, para pengguna dapat membeli produk fesyen Erigo x JKT48 mulai 8-12 November 2023.

Spesial di 8 November hari ini, Erigo bersama 14 member JKT48 akan melakukan sesi live streaming di Shopee Live pada pukul 18.00 - 20.30.

Pada kesempatan tersebut akan hadir banyak kejutan spesial di mana pengguna dapat menikmati potongan harga hingga Rp 30 ribu dan pembeli terbanyak berkesempatan mendapat hadiah menarik dari JKT48.

Produk terbaru Erigo kali ini adalah T-shirt, Hoodie, dan Denim Jacket bekerja sama dengan ilustrator lokal untuk memberikan sentuhan kreativitas seni Indonesia, yaitu Imelda Adams, Kevin Varian, Nadia Diandra, dan Ryol dengan desain eksklusif berbeda.

Desain produk yang dihadirkan akan mewakili masing-masing member JKT48 dengan berbagai pilihan warna terkini, seperti lavender gray, almond milk, blue denim, sage green, medium blue, dan black.

Pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh pengguna wanita maupun pria, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen masing-masing orang.

Founder Erigo Muhammad Sadad mengatakan pihaknya selalu berupaya mengikuti tren terkini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang tentunya memiliki style dan gaya fashion yang berbeda.

Ada kejutan baru dari Erigo yang meluncurkan rangkaian produk terbarunya berkolaborasi dengan member JKT48 yang kini hadir di Shopee 11.11 Big Sale

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close