Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hotin Cream Resmi Menjadi Official Partner Musim ke-20 DBL

Senin, 12 Agustus 2024 – 16:49 WIB
Hotin Cream Resmi Menjadi Official Partner Musim ke-20 DBL - JPNN.COM
Hotin Cream menjadi Official Partner untuk musim ke-20 DBL 2024-2025. Foto: Hotin Cream

jpnn.com, JAKARTA - PT Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, menjadi Official Partner untuk musim ke-20 Developmental Basketball League (DBL) 2024-2025.

Dukungan ini sebagai komitmen Hotin Cream dalam mendukung generasi muda, khususnya basket. Kompetisi bergengsi ini  dimulai di Surabaya, pada 8 Agustus 2024. Berlanjut ke kota lainnya di 23 provinsi Indonesia, hingga Februari 2025.

Sebagai brand analgesic cream yang bermanfaat mengurangi ketegangan otot dan kram, Hotin Cream akan memanfaatkan platform DBL untuk memberikan edukasi pada pelajar mengenai pemanasan sebelum berolahraga.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kebugaran para pemain muda," kata Rudy Harianto, Brand Manager Hotin Cream dalam keterangannya, Senin (12/8).

Hotin Cream akan menghadirkan beragam kegiatan menarik pada acara opening party DBL di setiap kota, termasuk Meja Games Hotin Cream dan Hotin Cream on Court untuk para pengunjung.

Sesi Hotin Cream Warming Up akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk melakukan pemanasan selama 10 menit menggunakan Hotin Cream, yang dapat mengurangi risiko kaku dan kram otot, serta nyeri setelah pertandingan.

Selain itu, pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah menarik melalui bermain games yang di sediakan di booth Hotin Cream.

Hotin Cream juga akan ikut memeriahkan aktivitas roadhsow bersama DBL, di mana tim basket dan dance di lebih dari 50 sekolah akan diperkenalkan, menjangkau lebih dari 15.000 pelajar.

Hotin Cream menjadi Official Partner untuk musim ke-20 DBL 2024-2025. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA