Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DBL Indonesia Kembali Kirim 12 Pebasket Putra dan Putri Terbaik ke Amerika Serikat

Senin, 29 April 2024 – 17:51 WIB
DBL Indonesia Kembali Kirim 12 Pebasket Putra dan Putri Terbaik ke Amerika Serikat - JPNN.COM
Pengumuman 12 pebasket putra dan putri terbaik Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang akan berangkat ke Amerika Serikat, Minggu (28/4). Foto: DBL Indonesia

jpnn.com - DBL Indonesia telah memilih 12 pebasket putra dan putri terbaik yang akan berangkat ke Amerika Serikat.

CEO dan Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda mengungkapkan pebasket yang terpilih berangkat ke Negeri Paman Sam merupakan yang terbaik selama Kopi Good Day DBL Camp 2024.

"Tepuk tangan buat kalian semua karena ada puluhan ribu anak lainnya yang ikut liga (Honda DBL with Kopi Good Day) memimpikan ikut DBL Camp seperti yang telah kalian rasakan selama sepekan ini," ungkap Azrul dalam rilis tertulis.

Sebanyak 24 pebasket terpilih melalui seleksi yang dilakukan pelatih dari World Basketball Academy (WBA) dan DBL Academy.

Dari nama-nama pemain dan pelatih yang diumumkan, Cliffton Wijaya dari SMA St Louis 1 Surabaya menjadi campers putra pertama yang terpilih sebanyak tiga kali secara beruntun.

Pada sektor pelatih, ada nama Jap Ricky Lesmana. Pelatih SMA Bukit Sion itu kembali terpilih mendampingi skuad DBl All-Star untuk kali ketiga setelah pada edisi 2013 dan 2018.

Pada  Kopi Good Day DBL Camp 2024, most valuable player (MVP) untuk kategori putra direbut oleh Justin Patrick Alex (SMA St Louis 1 Surabaya). 

Adapun MVP kategori putri diraih oleh Praisey Blessed dari SMA BPK Penabur Cirebon.

Daftar 12 pebasket putra dan putri terbaik Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang akan berangkat ke Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close