Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HT Bakal Bantu Pasarkan Pupuk Hasil Workshop Grind

Minggu, 25 Desember 2016 – 23:17 WIB
HT Bakal Bantu Pasarkan Pupuk Hasil Workshop Grind - JPNN.COM
Hary Tanoe. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.Com - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut baik workhsop yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Rajawali Perindo (Grind) bidang Petani dan Nelayan di Jakarta, Sabtu (24/12) kemarin.

Bahkan Hary berjanji akan membantu memasarkan, bila nantinya dari workshop pengolahan limbah organik, mampu menghasilkan produk yang tepat guna bagi masyarakat.

"Kalau pembuatan pupuk organiknya berhasil, saya berjanji akan bantu pemasarannya," ujar Hary dalam pesan elektronik yang diterima Minggu (25/12).

Workshop pengolahan limbah organik diikuti 500 orang peserta yang datang dari penjuru Indonesia. Pria yang akrab disapa HT itu berpesan kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh mengikut workshop.

Harapannya, para peserta dapat mempraktikkan di rumah masing-masing dan bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

"Indonesia butuh pengusaha baru. Petani butuh pupuk, nanti pupuk yang diciptakan bisa dipakai sendiri atau dijual," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Grind Kuntum Khoiru Basa membeberkan keunggulan pengolahan pupuk berbahan limbah organik.

Kuntum mengatakan, pengolahan limbah organik sangat menguntungkan karena bahan bakunya murah.

JPNN.Com - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut baik workhsop yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Rajawali Perindo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close