Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Resmi Dukung Cak Eri jadi Cawalkot Surabaya 2024

Selasa, 11 Juni 2024 – 00:44 WIB
Perindo Resmi Dukung Cak Eri jadi Cawalkot Surabaya 2024 - JPNN.COM
Ketua Desk Pilkada DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo (kedua dari kiri) dan politikus PDI Perjuangan Eri Cahyadi (ketiga dari kiri) di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6). Dokumen DPP Perindo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung politikus PDI Perjuangan Eri Cahyadi untuk bisa berkontestasi sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Surabaya 2024. 

Ketua Desk Pilkada DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan kinerja Eri Cahyadi di Surabaya sudah positif, sehingga layak didukung dalam kontestasi politik pada pilkada ibu kota provinsi Jawa Timur itu.

Hal itu diungkapkan Angela saat menyambut kehadiran Cak Eri sapaan Eri Cahyadi di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

"Kami sangat optimistis, karena kami melihat kinerja Cak Eri yang sangat luar biasa ya dan saya tadi sudah sampaikan bahwa keluarga saya juga warga Surabaya, dan keluarga saya menyampaikan, wah ini Cak Eri luar biasa sekali kepemimpinannya," kata Angela, Senin (10/6).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu meyakini warga Surabaya menyukai program kerja dan kepemimpinan Cak Eri untuk ke depannya. 

"Jadi, saya lihat ini perlu keberlanjutan, di bawah kepemimpinan Cak Eri," ujar Angela.

Sementara itu, Cak Eri mengaku optimistis memenangkan Pilkada Surabaya pada November 2024 mendatang setelah menerima dukungan dari Perindo.

Sebab, kata eks Wali Kota Surabaya itu, Perindo diisi banyak anak muda dengan visi dan misi luar biasa untuk membawa kemajuan bagi Surabaya.

Politikus PDI Perjuangan Eri Cahyadi yakin bisa menang Pilkada Surabaya 2024 setelah menerima dukungan dari Perindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close