Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei Kenalkan MatePad Pro 13,2 inci, Desain Tipis & Ringan, Berapa Harganya?

Jumat, 22 Desember 2023 – 10:03 WIB
Huawei Kenalkan MatePad Pro 13,2 inci, Desain Tipis & Ringan, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Tampilan belakang Huawei MatePad Pro 13.2 inci dengan warna Green yang dipamerkan dalam media roundtable Huawei MatePad Pro 13,2 inci di Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Indonesia kembali menambah tablet barunya, yakni MatePad Pro 13,2 Inci di Jakarta pada Kamis (22/12).

Tablet baru yang diklaim paling tipis dan membawa banyak peningkatan itu akan siap dirilis di Indonesia pada 2024.

Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono mengatakan MatePad Pro itu menjadi tablet pertama dari Huawei yang berukuran 13,2 inci.

"Huawei MatePad Pro 13,2 inci bisa dibilang menjadi tablet dengan keunggulan paling tipis dan paling ringan di kelasnya," kata Edy.

Meski memiliki layar berukuran 13,2 inci, tetapi dengan bobot ringan dan ketebalan yang tipis membuat tablet ini mudah dibawa kemana-mana.

Untuk ketipisan hanya 5,5 milimeter, sedangkan bobotnya 580 gram, bahkan saat dilengkapi dengan aksesoris berupa casing dan keyboard tablet tersebut terbilang tetap ringan dengan berat 900 gram.

Huawei menghadirkan dua warna Black Gold dan Green untuk meningkatkan kesan mewah pada tablet itu.

Dari sisi layar, Huawei pertama kalinya menggunakan panel OLED fleksibel, sehingga rasio layar yang dihadirkan menjadi lebih luas dengan resolusi 2880 x 1920 dan rasio 3:2.

Layar tersebut hadir dengan refresh rate 144 Hz dan TUV Rheinland Global Eye Care 3.0, sehingga dipastikan nyaman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Huawei Indonesia kembali menambah tablet barunya, yakni MatePad Pro 13,2 Inci di Jakarta pada Kamis (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close