Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei MatePad Air, Tablet Rasa Laptop Siap Meluncur di Indonesia

Jumat, 07 Juli 2023 – 00:31 WIB
Huawei MatePad Air, Tablet Rasa Laptop Siap Meluncur di Indonesia - JPNN.COM
HUAWEI MatePad Air (ANTARA/HO-HUAWEI)

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Device Indonesia akan meluncurkan tablet premium yang menawarkan layaknya sebuah laptop di Indonesia pada Jumat (14/7).

Tablet bernama Huawei MatedPad Air itu sudah bisa dipesan mulai 14 Juli 2023 melalui program pre-order dengan penawaran menarik sertya keuntungan bundling senilai Rp3,5 juta.

Tablet tersebut diklaim lebih ringan karena memiliki bobot hanya 508 gram.

Tablet kelas menengah yang diklaim terasa seperti flagship ini tampaknya menjadi solusi dari Huawei atas permintaan tersebut.

“Secara performa MatePad Air kami tingkatkan performanya dengan menggunakan Snapdragon 888, untuk pengalaman kerja yang lebih mudah, lebih nyaman untuk melakukan multitasking tanpa lag,” kata Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, pada jumpa pers secara daring, Kamis (6/7).

Tablet terbaru Huawei itu dilengkapi perlengkapan office dari WPS dengan tingkat setara personal computer (PC).

Artinya, pemrosesan dokumen kompleks yang sebelumnya hanya dapat dilakukan pada PC kini dapat dilakukan di Huawei MatePad Air.

“Huawei MatePad Air ini dilengkapi untuk produktivitas yang lebih baik, yaitu kita sertakan juga PC-level WPS Office, yang dapat memberi tampilan layaknya PC dalam mengolah dokumen dengan fitur dan fungsi penuh,” ujar Edy.

Huawei Device Indonesia akan meluncurkan tablet premium yang menawarkan layaknya sebuah laptop di Indonesia pada Jumat (14/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close