Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei P40 Pro Mendarat di Indonesia Tanpa Dukungan Google

Jumat, 10 April 2020 – 19:18 WIB
Huawei P40 Pro Mendarat di Indonesia Tanpa Dukungan Google - JPNN.COM
Hauwei P40 Foto: Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Indonesia akhirnya meresmikam ponsel flagship terbaru mereka yaitu P40 Pro ke Indonesia. Peluncuran sendiri dilakukan melalui akun resmi YouTube Huawei, Jumat (10/4).

Huawei P40 Pro hadir dengan berbagai pembaruan salah satunya mengusung layar dengan tepian melengkung di setiap sisinya. Sehingga membuat kenyaman penggunanya.

"Dengan lengkungan yang ramping di setiap sisinya digunakan untuk pengalaman menggeser lebih nyaman dari sebelumnya. Sehingga menambah kenyamanan saat menggenggam ponsel ini," kata Training Director Huawei CBG Indonesia Edy Supertono.

Huawei P40 Pro hadir dengan layar 6,58 inci resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Menggunakan panel OLED karena menghadirkan sensor fingerprint di layar.

Ponsel asal Tiongkok itu dilengkapi empat kamera yang terdiri dari kamera utama (Ultra Vision Wide) 50 MP, kamera Ultra Wide Cine 40 MP, kamera berlensa periskop 5x optical zoom beresolusi 12 MP, dan kamera ToF untuk mendeteksi antara subjek dan latar belakang.

Sementara kamera selfienya memiliki resolusi 32MP yang bisa merekam video 4K. Selain itu ada IR Depth dan sensor proximity untuk face unlock.

Huawei P40 Pro diklaim sebagai ponsel yang memiliki teknologi Full Pixel Octa PD AutoFocus. Teknologi ini menjanjikan kualitas AF lebih cepat dan akurat dalam berbagai kondisi cahaya.

Ada pula fitur bernama Multi-Spectrum Colour Temperatur Sensor berbasis AI AWB Algorithm, sehingga meningkatkan akurasi warna hingga 45% jika dibandingkan dengan cara konvensional.

Huawei Indonesia akhirnya meresmikam ponsel flagship terbaru mereka yaitu P40 Pro ke Indonesia. Huawei P40 Pro ini tidak dilengkapi dengan Google Service.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close