Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hujan, Enam Gardu Di tiga Wilayah Masih Padam

Rabu, 26 Februari 2014 – 10:00 WIB
Hujan, Enam Gardu Di tiga Wilayah Masih Padam - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih melakukan pemadaman listrik disejumlah wilayah. Setidaknya ada enam gardu yang masih dipadamkan.

"Untuk hari ini status sampai pukul 09.00 WIB ada enam gardu distribusi padam terkait banjir," terang Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino pada JPNN.com, Rabu (27/2).

Setidaknya ada tiga wilayah yang masih dipadamkan oleh PLN, yakni Jatinegara dua gardu, Lenteng Agung tiga gardu dan Serpong satu gardu.

Ke depan, Roxy berharap agar hujan yang turun bercurah kecil. Supaya tidak ada lagi pemadaman lantaran banjir. "Semoga ke depannya curah hujan juga menurun agar tidak ada pemadaman karena banjir," pungkasnya.

Hingga saat ini PLN terus memantau perkembangan curah hujan, pihaknya langsung akan melakukan pemadaman bila ada wilayah yang terendam banjir. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih melakukan pemadaman listrik disejumlah wilayah. Setidaknya ada enam gardu yang masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA