Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative Bersama Ustay Hotel Siapkan Penginapan Gratis Untuk Tenaga Kesehatan

Jumat, 29 Mei 2020 – 22:10 WIB
Human Initiative Bersama Ustay Hotel Siapkan Penginapan Gratis Untuk Tenaga Kesehatan - JPNN.COM
Human Initiative bersama PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) mendukung tenaga kesehatan dengan memberikan penginapan gratis beserta multivitamin dan makanan sehat. Foto: Humas Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative bersama PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) melalui program sosialnya mendukung tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan virus corona atau covid-19 di Tanah Air. Dukungan tersebut dalam bentuk program penginapan gratis serta memberi paket lebaran untuk tenaga kesehatan agar dapat bekerja dengan baik.

“Kami memberikan tempat singgah kepada tenaga kesehatan, di antaranya kamar hotel beserta multivitamin dan makanan sehat terdiri dari 4 sehat 5 sempurna. Juga pelayanan terbaik yang mengacu pada protokol kesehatan di antaranya APD (alat pelindung diri), disinfectan, hand sanitizer, selama beberapa hari. Ini sebagai dukungan kami terhadap kesehatan psikis dan moril mereka,” terang Mulky Husni, CEO U Stay Hotel, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Menurut Mulky, dengan mengikuti imbauan pemerintah kita telah membantu menjalankan tugas dengan baik.

Human Initiative Bersama Ustay Hotel Siapkan Penginapan Gratis Untuk Tenaga Kesehatan

Suasana di lobi Ustay Hotel yang memberikan penginapan gratis bagi tenaga kesehatan yang menangani pasien covid-19. Foto: Human Initiative

“Dengan tetap mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah, itu artinya kita semua juga turut membantu mereka untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Dalam situasi pandemi seperti saat, menurut Mulky, sangat diperlukan kolaborasi dan solusi bersama.

Sementara itu, Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati menuturkan kolaborasi ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha.

Human Initiative bersama PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) mendukung tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid-19 di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close