Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative dan IIC Melelang Sepeda Brompton Limited Edition, Dubes Inggris Merespons

Senin, 28 Februari 2022 – 15:04 WIB
Human Initiative dan IIC Melelang Sepeda Brompton Limited Edition, Dubes Inggris Merespons - JPNN.COM
Human Initiative bekerja sama dengan Indonesian Islamic Center (IIC) London mengadakan Lelang Sepeda Brompton Limited Edition, Minggu (27/2/22). Foto: Humas Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative dan Indonesian Islamic Center (IIC) London bekerja sama mengadakan Lelang Sepeda Brompton Limited Edition, Minggu (27/2/22). 

Hasil dari donasi ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan Masjid Indonesia pertama di London.

Acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia dan juga Wakil Presiden Indonesia ke-10 & 12 Muhammad Jusuf Kalla, hingga CEO Brompton, Will Butler-Adams.

Acara ini dibuka dengan sambutan Eko Kurniawan selaku Ketua Pembangunan Masjid Indonesia di London.

“Kami berharap, masjid ini kelak dapat menjadi representasi Islam di dunia internasional,“ ujar Eko Kurniawan seperti dilansir dalam siaran pers Human Initiative pada Senin (28/2/22).

Sementara itu, Jusuf Kalla menyampaikan agar setiap insan hendaknya memiliki niat membangun masjid, bukan untuk membeli sepeda semata.

“Upaya untuk mengumpulkan dana sangat baik sekali. Namun, niatnya jangan membeli sepeda, tetapi (niatkan) untuk membangun masjid,” pesan mantan Wakil Presiden RI ini.

Acara lelang ini berlangsung pada 27 Februari, pukul 19.30 WIB dan 12.30 waktu London.

Human Initiative dan Indonesian Islamic Center (IIC) London bekerja sama untuk mengadakan Lelang Sepeda Brompton Limited Edition, Minggu (27/2/22) guna membantu pembangunan Masjid Indonesia pertama di London.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close