Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative dan NAMA Foundation Serahkan 4.000 Unit APD ke 5 RS di Jakarta

Rabu, 08 Juli 2020 – 23:46 WIB
Human Initiative dan NAMA Foundation Serahkan 4.000 Unit APD ke 5 RS di Jakarta - JPNN.COM
Human Initiative yang bekerja sama dengan NAMA Foundation menyerahkan 4.000 APD ke lima rumah sakit di Jakarta, Selasa (7/7/2020). Foto: Human Initiative

jpnn.com, DEPOK - Human Initiative yang bekerja sama dengan NAMA Foundation terus memberi perhatian kepada garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Terkini, kolaborasi mereka telah berhasil menyerahkan 4.000 APD ke lima rumah sakit di Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Sebelumnya pada dua pekan lalu, tepatnya Kamis 25 Juni, acara simbolisasi penerimaan bantuan berlangsung di Gedung Balaikota dilakukan. Ketika itu penerimaan bantuan tersebut dihadiri dan disambut langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam kesempatan ini, setidaknya HI dan NAMA Foundation telah berhasil menyerahkan 4.000 set APD untuk tim medis. Di mana tiap-tiap rumah sakit yang dituju akan mendapatkan 800 set APD.

Adapun rumah sakit yang dituju di antaranya, RSUD Tarakan, RSUD Pasar Minggu, RSUP Persahabatan, RSAL Mintoharjo, dan RSUD Budi Asih. Ke lima rumah sakit tersebut telah mendapatkan APD, yang masing-masing berupa hazmat, kacamata google, sarung tangan, serta masker n95.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada NAMA Foundation atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Human Initiative. Alhamdulillah semua proses penyaluran APD ke 5 RS di Jakarta telah selesai dilakukan. Semua berjalan dengan baik dan lancar," ujar Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, melindungi para tenaga kesehatan kita dalam bekerja, dan berharap bantuan ini bisa memberi inspirasi bagi Masyarakat," pungkasnya.(fri/jpnn)

Human Initiative yang bekerja sama dengan NAMA Foundation terus memberi perhatian kepada garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close