Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-50 BPD HIPMI Jaya, Simson Hendro Sampaikan Harapan & Pesan

Rabu, 01 Mei 2024 – 19:49 WIB
HUT ke-50 BPD HIPMI Jaya, Simson Hendro Sampaikan Harapan & Pesan - JPNN.COM
Anggota BPC HIPMI Kepulauan Seribu Simson Hendro Cipto Purba berharap BPD Hipmi Jaya menjadi sebuah organisasi yang menghasilkan pengusaha tangguh. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kepulauan Seribu Simson Hendro Cipto Purba berharap BPD Hipmi Jaya menjadi sebuah organisasi yang matang dan terorganisir dalam melahirkan pengusaha muda yang tangguh.

Hal itu disampaikan Simson saat hari jadi ke-50 Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya atau BPD HIPMI Jaya pada Selasa (30/4).

“Sebagai anggota HIPMI, saya terharu dan bangga dapat hadir pada HUT ke-50 BPD HIPMI Jaya yang meriah dan makin matang dan berkembang sebagai wadahnya para pengusaha muda di tanah air," ujar Simson dikutip, Rabu (1/5).

Menurut Simson, dengan makin bertambahnya usia BPD HIPMI Jaya, diharapkan muncul pengusaha-pengusaha yang visioner.

Pengusaha kontraktor pembangunan dermaga di gugusan Kepulaun Seribu Jakarta itu pun berharap ada pemimpin BPD HIPMI Jaya yang menuntun organisasi dengan baik.

Dia mendukung Rangga Denara untuk maju sebagai Ketua BPD HIPMI Jaya masa bakti 2024 - 2027 serta mendukung Ketua umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana untuk menjadi Ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

“Secara pribadi saya mengenal Rangga sebagai sosok pengusaha muda yang berani dan tangguh serta memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Adapun Sona telah berhasil memimpin HIPMI Jaya menjadi organisasinya para pengusaha muda ke arah yang lebih baik dimasa kepemimpinannya pada periode 2021 - 2024,” ucap Simson.

Seperti diketahui sebelumnya, selain dihadiri para pengusaha muda, HUT HIPMI Jaya yang ke-50 juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Grup Band Dewa serta Winky Wiryawan. 

Anggota BPC HIPMI Kepulauan Seribu Simson Hendro Cipto Purba berharap BPD Hipmi Jaya menjadi sebuah organisasi yang menghasilkan pengusaha tangguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close