Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Kaltim Ikut Berperan Dalam Peresmian Istana Negara di IKN

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 20:35 WIB
Pemuda Kaltim Ikut Berperan Dalam Peresmian Istana Negara di IKN - JPNN.COM
Adam Dustin Bhakti (kedua kiri) dengan tim Lexa bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana usai peresmian Istana Negara di IKN. Foto: Istimewa

jpnn.com, KALTIM - Pemuda Kalimantan Timur (Kaltim) ikut berperan dalam suksesnya peresmian Istana Negara di Ibu Kota Nusantara (IKN) oleh Presiden Joko Widodo.

Peresmian pada 11 Oktober itu dilakukan dengan sebuah seremoni di depan Istana Negara yang dibangun sejak awal 2021.

Dalam peresmian tersebut, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, serta turut hadir Ketua MPR RI Ahmad Muzani, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj Gubernur Akmal Malik.

Di antara pejabat tersebut juga hadir seorang tokoh muda Kaltim, yakni Adam Dustin Bhakti. Pemuda yang dikenal sebagai ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Balikpapan ini diundang secara khusus oleh Presiden bersama tokoh Kalimantan Timur lainnya.

Adam Dustin mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari momen bersejarah tersebut. 

Sebelumnya, CEO Lexa Event Organizer tersebut juga mendapatkan kesempatan serupa bertemu Jokowi saat pertama kali berkantor di IKN. 

Saat itu, ia bersama pengusaha lain di Kaltim, yang tergabung dalam HIPMI dan Kadin beraudiensi dengan presiden untuk berdiskusi peran serta pengusaha lokal dalam pembangunan IKN.

“Saya merasa sangat terhormat kembali diundang Bapak Presiden Joko Widodo dan menyaksikan langsung peresmian Istana Negara di IKN. Ini adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia,” ujarnya.

Pemuda Kaltim ikut berperan dalam peresmian Istana Negara di IKN yang berjalan sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA