Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-50, Sarirasa Group Adakan Pameran Gemah Ripah yang Memukau

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 17:47 WIB
HUT ke-50, Sarirasa Group Adakan Pameran Gemah Ripah yang Memukau - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno (ketiga dari kiri) menghadiri perayaan HUT ke-50 Sarirasa Group. Foto: Dok. Sarirasa Group

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul kesuksesan luar biasa dari Pergelaran Semesta Rasa yang digelar pada 21 Juli, Sarirasa Group melanjutkan perayaan ulang tahun ke-50 dengan pameran Gemah Ripah yang penuh warna.

Acara ini akan diadakan di Atrium Utama Senayan City dari tanggal 9 hingga 11 Agustus, dan akan menampilkan kekayaan budaya Indonesia melalui serangkaian kegiatan yang menarik dan penuh makna.

"Perayaan ulang tahun ke-50 kami bukan hanya perayaan pencapaian masa lalu, tetapi juga bukti komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk melestarikan, mengangkat, dan mempromosikan budaya serta kuliner Indonesia," kata CEO Sarirasa Group Benny Hadisurjo.

"Melalui pameran Gemah Ripah dan berbagai inisiatif kami, kami bertujuan untuk menghormati warisan kami, merangkul modernitas, dan menginspirasi generasi mendatang. Kami sangat bersemangat untuk berbagi perjalanan ini dengan semua orang dan melanjutkan warisan keunggulan kami," kata Benny.

Tradisi Berpadu Inovasi, Kuliner Indonesia Mendunia

Sarirasa Group telah lama dikenal sebagai pilar kuliner Indonesia, yang memulai perjalanan mereka dari warung kecil dan kini menjadi restoran yang digemari banyak orang.

Bapak dan Ibu Budi Hadisurjo, pendiri Sarirasa Group, selalu memegang teguh prinsip untuk menjaga keaslian dan cita rasa asli masakan Indonesia.

Dengan semangat yang diwariskan dari generasi ke generasi, Sarirasa Group terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman tanpa melupakan akar tradisi.

Sarirasa Group melanjutkan perayaan ulang tahun ke-50 dengan pameran Gemah Ripah yang penuh warna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA