Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Gemah Ripah Ramaikan HUT ke-50 Sarirasa Group

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 17:30 WIB
Pameran Gemah Ripah Ramaikan HUT ke-50 Sarirasa Group - JPNN.COM
Pameran Gemah Ripah di Senayan City. Foto: dok Sarirasa

jpnn.com, JAKARTA - Sarirasa Group dengan bangga melanjutkan perayaan ulang tahun ke-50 melalui pameran "Gemah Ripah" yang akan diadakan di Atrium Utama Senayan City dari 9 hingga 11 Agustus.

Pameran ini akan menampilkan kekayaan budaya Indonesia dengan berbagai kegiatan yang menarik dan bermakna.

Sebelumnya,  Sarirasa sudah menggelar Pergelaran Semesta Rasa pada 21 Juli lalu.

"Perayaan ulang tahun ke-50 kami adalah bukti komitmen kami dalam melestarikan dan mempromosikan budaya serta kuliner Indonesia. Melalui pameran Gemah Ripah dan inisiatif kami, kami berusaha menghormati warisan kami sekaligus menginspirasi generasi mendatang," ujar Benny Hadisurjo, CEO Sarirasa Group.

Sarirasa Group, yang dikenal sebagai pelopor kuliner Indonesia, memulai perjalanan dari warung kecil hingga menjadi restoran terkemuka.

Melalui inovasi yang dilakukan oleh generasi penerus, Sarirasa memperkenalkan menu-menu baru seperti vegetarian dan bahan-bahan non-GMO, sambil tetap mempertahankan cita rasa asli Indonesia.

Kini, Sarirasa berambisi memperkenalkan cita rasa Indonesia ke panggung internasional dengan dukungan dari chef William Wongso dan Felix Ang.

Pada hari pertama Pameran Gemah Ripah, pengunjung akan menikmati momen-momen istimewa dari Pagelaran Agung serta penjelasan mendalam tentang instalasi seni yang ditampilkan.

Pameran Gemah Ripah meluncurkan buku komik wayang edisi terbatas "Riwayat Pandawa & Dewa Ruci" yang dipandu oleh Andy Wijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA