Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT Ke-66 Pertamina, Ini Tiga Strategi Rencana Jangka Panjang yang Siap Dilakukan

Selasa, 12 Desember 2023 – 06:55 WIB
HUT Ke-66 Pertamina, Ini Tiga Strategi Rencana Jangka Panjang yang Siap Dilakukan - JPNN.COM
Jajaran Komisaris dan Direksi Pertamina Holding - Subholding bersama Jajaran Alumni Komisaris dan Direksi Pertamina saat acara 'HUT Pertamina 66 Energizing The Nation' yang diselenggarakan di Gedung Grha Pertamina, Jakarta, Senin (11/12). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 di Grha Pertamina, Jakarta, Senin (11/12).

Puncak HUT ke-66 mengusung tema 'Energizing The Nation' dihadiri alumni komisaris dan direksi Pertamina, manajemen Pertamina dan subholding serta anak usahanya, dan pemangku kepentingan.

Dalam video sambutannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan harapannya atas HUT ke-66 Pertamina.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-66 kepada seluruh keluarga besar PT Pertamina (Persero). Semoga Pertamina mampu terus meningkatkan komitmennya dalam menyediakan kebutuhan energi bangsa," kata Jokowi.

Kepala Negara juga berharap Pertamina mampu mewujudkan kemandirian energi nasional dan mendorong percepatan transisi energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

"Dirgahayu Pertamina, teruslah berinovasi dan mencetak prestasi, menjadi perusahaan energi nasional berkelas dunia," pesannya.

Dalam kesempatan ini, Komisaris Utama Pertamina Persero Basuki Tjahaja Purnama yang turut hadir mengungkapkan pencapaian yang luar biasa.

Dia yakin dukungan seluruh pihak, mulai dari perwira hingga direksi dan manajemen memiliki peranan penting bagi kemajuan Pertamina.

Di HUT ke-66, Pertamina menyiapkan tiga strategi rencana jangka panjang perusahaan guna menunjang transformasi dan transisi energi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close