Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huth Jagokan Muenchen Menang 3-1

Kamis, 17 Mei 2012 – 17:09 WIB
Huth Jagokan Muenchen Menang 3-1 - JPNN.COM
BEK Stoke City, Robert Huth mendukung Bayer Muenchen, klub yang merupakan tanah kota kelahirannya ketimbang Chelsea yang merupakan sesama penghuni di Liga Inggris pada partai final Liga Champions di Allianz Arena,  Minggu (20/5) dini hari WIB. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan menyebut Bayern akan mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1.

"Hati saya berdetak untuk Jerman Saya mendukung Bayern. Mereka harus memenangkannya. Saya pikir mereka akan mengalahkan Chelsea 3-1," kata Huth kepada Goal, Kamis (17/5).

Huth mengawali kariernya di lapangan hijau di akademi klub Union Berlin. Pada tahun 2001, ia kemudian bergabung ke akademi Chelsea hingga berhasil menembus skuad utama pada tahun 2002 hingga pertengahan tahun 2006. Huth kemudian bergabung dengan Middlesbrough pada tahun 2006. Pada bulan Agustus 2009, ia bergabung dengan Stoke City.

Namun, dukungan Huth lebih kuat kepada Meunchen, sesama dari Jerman. Ia ingin salah satu raksasa Bundesliga itu menjuarai Liga Champions  di Allianz Arena.

BEK Stoke City, Robert Huth mendukung Bayer Muenchen, klub yang merupakan tanah kota kelahirannya ketimbang Chelsea yang merupakan sesama penghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close