Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HVJ Lippo Tower Serah Terima Tahun Depan

Jumat, 29 November 2019 – 06:42 WIB
HVJ Lippo Tower Serah Terima Tahun Depan - JPNN.COM
HVJ Lippo Tower akan segera beroperasi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci), pengembang properti terbesar di Indonesia, lakukan penutupan atap (topping off) menara perkantoran Holland Village Jakarta (HVJ) Lippo Tower..

Pelaksanaan topping off dilakukan Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya bersama dengan Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring Djoko Eko Suprastowo dan Chief Marketing Officer Lippo Karawaci, Jopy Rusli, pada Rabu (27/11).

Ketut Budi Wijaya bersyukur topping off HVJ Lippo Tower berjalan lancar. Dia optimistis proyek perkantoran HVJ akan segera beroperasi dan perusahaan berkomitmen memenuhi jadwal serah terima pada akhir 2020.

Ketut menjelaskan, proyek perkantoran Lippo Tower yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dimaksud letaknya sangat strategis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban.

Kawasan HVJ dibangun secara terintegrasi menggabungkan hunian, pusat belanja dan rekreasi, serta rumah sakit dan sekolah. Adapun kawasan mal dari HVJ telah terlebih dahulu melakukan topping off beberapa waktu lalu.

Kawasan HVJ mengusung konsep urban central living dan dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare. HVJ merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pembangunan HVJ menyusul kesuksesan pembangunan Kemang Village di Jakarta Selatan dan The St. Moritz Penthouse & Residences di Puri Indah, Jakarta Barat.

Proyek ini akan menjadi pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di Cempaka Putih. Lokasinya yang strategis akan jadi titik pertemuan antara Jakarta Pusat, Utara, dan Jakarta Timur. “Ini kekuatannya," tegas Ketut.

Ketut menjelaskan, prospek bisnis perkantoran tetap positif menyusul tingginya permintaan ruang perkantoran. Ketut menambahkan, ekonomi Indonesia yang terus tumbuh membuat sektor usaha juga ikut berkembang dan tentunya membutuhkan banyak ruang kantor untuk beraktivitas. Hal ini memberikan keyakinan bahwa properti sub sektor perkantoran akan tetap cerah.

Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya mengatakan, HVJ Lippo Tower akan segera beroperasi dan perusahaan berkomitmen memenuhi jadwal serah terima pada akhir 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close