Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HYA Dicekoki Miras, Lalu Diperkosa Beramai-ramai

Kamis, 20 Juli 2023 – 17:41 WIB
HYA Dicekoki Miras, Lalu Diperkosa Beramai-ramai - JPNN.COM
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan Kota AKP Sumaryono (kanan) didampingi Kepala Seksi Humas AKP Purno Utomo pada acara konferensi pers kasus pelecehan seksual di Pekalongan, Kamis siang (20/7/2023). (ANTARA/Kutnadi)

jpnn.com, PEKALONGAN - Gadis 15 tahun di Pekalongan, Jawa Tengah, diperkosa delapan remaja. Korban berinisial HYA.

Polres Pekalongan telah menangkap empat dari delapan pelaku.

Pelaku yang telah diamankan berinisial AF (23), EPW dan H masih di bawah umur, dan ER (21), semua warga Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur.

"Saat ini empat pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Adapun empat pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran polisi sudah diketahui identitasnya," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Sumaryono, Kamis.

Sedangkan empat pelaku yang kini masih buron berinisial I (19), A (19), dan R (24), semuanya warga Kelurahan Poncol, dan Z (23), warga Kelurahan Landungsari, Kecamatan Pekalongan Timur.

AKP Sumaryono mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan keluarga korban jika anaknya tidak pulang ke rumahnya sejak Kamis (13/7).

Namun, pada Jumat petang (14/7), keberadaan korban diketahui oleh warga sedang berada di pinggir pantai di wilayah Pantaisari, Kecamatan Pekalongan Utara dengan kondisi tampak trauma dan dibawa pulang ke rumahnya.

Kepada keluarga, korban bercerita jika dirinya telah diperkosa oleh beberapa pelaku yang baru dikenalnya melalui media sosial.

Berawal dari perkenalan dengan remaja laki-laki di media sosial, gadis 15 tahun dicekoki miras lalu diperkosa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close