Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

i-SERVE Vaccine Roadshow di 25 Sekolah di Jabar, 10 Ribu Anak sudah Vaksinasi

Kamis, 10 Februari 2022 – 23:21 WIB
i-SERVE Vaccine Roadshow di 25 Sekolah di Jabar, 10 Ribu Anak sudah Vaksinasi - JPNN.COM
Perwakilan PT. CPI menjadi sukarelawan di Program i-Serve Vaccine yang diselenggarakan di SDN Jatimakmur V, Bekasi, Jawa Barat. Foto: dok CPI

jpnn.com, BANDUNG - YCAB Foundation mengadakan kegiatan vaksinasi massal bagi anak usia 6 hingga 11 tahun bertajuk i-SERVE Vaccine Roadshow Jawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya mencegah rantai penyebaran virus covid-19 di lingkungan sekolah dan membantu program vaksinasi nasional.

Vaksinasi yang telah berjalan sejak akhir Desember lalu di sejumlah sekolah di Bekasi dan Bandung ini, didukung oleh PT. Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI).

Bentuk dukungan lain yang juga diberikan oleh PT. CPI adalah dengan menjadi sukarelawan dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Sebanyak 30 karyawan dan keluarga PT. CPI antusias dan berperan aktif dalam membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SDN Jatimakmur V dan SDN Jatirahayu VIII.

“Saya sangat bangga bisa berkontribusi sebagai sukarelawan dalam program vaksinasi anak ini. Dengan turun langsung dalam program ini, saya dapat melihat secara langsung bagaimana para tenaga kerja kesehatan kita melaksanakan vaksinasi anak-anak secara profesional. Selama pandemi Covid-19 belum berakhir, saya akan terus mendukung program-program seperti ini untuk terus dilaksanakan," ujar Teddy Abrian, Senior Manager of Commercial PT. CPI

Melalui program kolaboratif ini, i-SERVE Vaccine mendukung pencapaian target kekebalan populasi yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

“PT CPI sangat bersyukur dapat ikut serta sebagai relawan di lapangan untuk membantu tenaga kerja kesehatan dalam program vaksinasi anak di beberapa sekolah di Bekasi. Kami berharap, dengan adanya program i-SERVE Vaccine ini dapat membantu Pemerintah Indonesia, khususnya Dinas Kesehatan setempat, dalam mencapai target vaksinasi murid-murid sekolah dasar," ujar Presiden Direktur PT. CPI, Albert Simanjuntak 

i-SERVE Vaccine telah melayani lebih dari 25 sekolah di Jawa Barat dan telah memberi vaksin pada 10 ribu anak usia 6-11 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close