Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

i-Talk, Fitur Cerdas di DFSK Glory i-AUTO, Apa Manfaatnya?

Selasa, 22 Desember 2020 – 21:53 WIB
i-Talk, Fitur Cerdas di DFSK Glory i-AUTO, Apa Manfaatnya? - JPNN.COM
DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fitur perintah suara i-Talk pada mobil Glory i-AUTO menjadi salah satu inovasi terbaik PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia).

Fitur i-Talk bermanfaat untuk menopang keamanan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang selama perjalanan karena dapat mengaktifkan sejumlah fitur tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

"Fitur i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia sudah dikembangkan sedemikian rupa oleh tim R&D DFSK agar benar-benar sesuai dengan karakteristik kebutuhan serta dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia," kata Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, dalam siaran pers, Selasa.

Dari segi keamanan, lanjutnya, fitur i-Talk mempermudah para pengemudi untuk tetap berkonsentrasi mengendarai kendaraannya tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Pengemudi bisa terus memandang jalan di depan serta tangan tetap memegang kendali setir secara penuh, dan membiarkan fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

"Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia, sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat," kata Sugiartono.

Cara menggunakan fitur i-Talk

Pada segi kenyamanan, seluruh penumpang bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci 'Hi Glory' di awal perintah.

Fitur perintah suara i-Talk pada mobil Glory i-AUTO menjadi salah satu inovasi terbaik PT Sokonindo Automobile (DFSK)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close