Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Gempur Pasar Mobil Listrik Tanah Air, Sokonindo Hadirkan SERES

Rabu, 17 Mei 2023 – 20:28 WIB
Siap Gempur Pasar Mobil Listrik Tanah Air, Sokonindo Hadirkan SERES - JPNN.COM
Mobil listrik terbaru dari Sokonindo Automobile, SERES. Foto: Sokonindo

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sokonindo Automobile menghadirkan mobil listrik berbodi ringkas, yakni SERES E1 di Indonesia, melalui lantai Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

"Kata Seres diadopsi dari bahasa Yunani, memiliki makna negara Sutra, melambangkan Timur, dan berarti kelas atas. Artinya akan membuka 'Jalan Sutera' dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global," ujar Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di Jakarta, Rabu (17/5).

Franz menjelaskan bahwa momentum saat ini juga menjadi penanda babak baru PT. Sokonindo Automobile di kancah industri otomotif Indonesia dengan membawahi dua merek kendaraan yakni DFSK dan SERES.

DFSK, kata Franz, akan terus ada tumbuh dengan membawa produk-produk unggulan yang mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE).

Di sektor elektrifikasi, SERES akan berfokus di jalur tersebut.

Merek Seres lahir dengan mengedepankan nilai-nilai kuat terhadap konsumen sentris, kerja keras, dinamis, tulus, dan dapat diandalkan.

“Kami memperkenalkan Seres sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik Indonesia," tambah Franz Wang.

SERES saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika.

PT. Sokonindo Automobile menghadirkan mobil listrik berbodi ringkas, yakni SERES E1 di Indonesia, melalui lantai Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close