Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IAM MBtech di Museum Angkut Malang: Cari Inspirasi Sembari Rekreasi

Sabtu, 29 Juni 2019 – 15:18 WIB
IAM MBtech di Museum Angkut Malang: Cari Inspirasi Sembari Rekreasi - JPNN.COM
Kontes modifikasi mobil bertajuk IAM MBtech 2019 di Museum Angkut, Batu, Malang. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kontes modifikasi interior mobil inisiasi MBtech Indonesia kembali hadir dalam rangkaian kegiatan IAM MBtech 2019, kali ini menyapa para pencinta otomotif dan modifikator Malang, Jawa Timur.

IAM MBtech seri Kota Malang yang berlangsung di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur, sendiri mendapat sambutan sekitar 110 modifikator lokal, unjuk gigi atas karya-karya modifikasi terbaik mereka.

"Event ini cukup unik, karena bekerja sama dengan Museum Angkut sehingga kami pikir cukup spektakuler karena menggabungkan mobil-mobil klasik, retro milik museum kemudian ada juga mobil-mobil orisinil dan modifikasi. Ini kami pikir baru pertama yang menggabungkan konsep seperti ini. Jadi kami harapkan ada nilai lebih bagi pengunjung yang datang," Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto kepada JPNN.com, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: 3 Modifikator Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards 2019 Bali

Digelar secara berseri di 14 kota di Indonesia, IAM MBtech 2019 sendiri menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

Selain kontes modifikasi, terdapat pula spesial kategori MBtech Awards yang menantang kreativitas dari para modifikator saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil.

Dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

Gelaran kontes IAM MBtech 2019 juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya.

IAM MBtech seri Kota Malang yang berlangsung di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur, sendiri mendapat sambutan sekitar 110 modifikator lokal, unjuk gigi atas karya-karya modifikasi terbaik mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close