Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

IBI dan DoctorSHARE Beri Penghargaan Pada Bidan yang Inovatif di Masa Pandemi

Jumat, 11 Juni 2021 – 21:02 WIB
IBI dan DoctorSHARE Beri Penghargaan Pada Bidan yang Inovatif di Masa Pandemi - JPNN.COM
Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Muhammad Helmi (tengah) didampingi Ketua PD IBI DKI Jakarta Sri Indiah (ketiga dari kanan) dan Ketua PC IBI kota administrasi Jaksel Nurainih (kelima dari kiri) saat melakukan observasi. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Dokter Peduli atau doctorSHARE melakukan kegiatan 'Apresiasi Bidan Inovasi' di masa pandemi.

Kegiatan dilakukan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia dan United Nations population Fund (UNFPA).

Penghargaan akan diberikan kepada para bidan yang dinilai inovatif dan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Virus Corona (COVID-19).

Penghargaan 'Apresiasi Bidan Inovasi' nantinya akan diberikan setelah tim melakukan observasi ke sejumlah tempat praktik bidan di sejumlah daerah. Meliputi DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Surabaya dan Sidoarjo.

Khusus untuk DKI Jakarta, kegiatan observasi dilakukan berkaitan peringatan HUT IBI ke-70 yang diperingati 24 Juni.

"Kunjungan observasi telah dilakukan ke wilayah Jakarta Selatan. Yakni, Pasar Minggu, Jagakarsa dan Pancoran," ujar Ketua PC IBI Kota Administrasi Jakarta Selatan Nurainih dalam keterangannya, Jumat (11/6).

Observasi khusus untuk wilayah Jakarta Selatan dilakukan oleh Kasudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Muhammad Helmi.

Ia didampingi Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi DKI Jakarta Sri Indiah dan Ketua Pengurus Cabang IBI Kota Administrasi Jakarta Selatan Nurainih.