Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu 11 Anak Bakar Rumahnya, Suami Dikejar Pakai Parang

Selasa, 11 April 2017 – 20:44 WIB
Ibu 11 Anak Bakar Rumahnya, Suami Dikejar Pakai Parang - JPNN.COM
Pelaku saat diamankan Satpol PP didampingi suaminya. Foto: newtapanuli/jpg

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Sumatera Utara, bikin warga setempat heboh.

Pasalnya, ibu 11 anak bernama Positae Gea, 39, itu tiba-tiba menyiram rumahnya dengan minyak tanah lalu membakarnya, Minggu (10/4) sekira pukul 23.00 WIB.

Melihat api membumbung tinggi di rumah Positae, ratusan warga pun seketika menyemut di depan rumah itu.

Tak lama, petugas pemadam kebakaran (damkar) dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga turun ke lokasi.

“Kita cukup terkejut dengan kebakaran tersebut,” kata warga setempat Hutagalung, 43, seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia bersyukur petugas damkar dan BPBD Sibolga cepat datang dan tanggap hingga api dapat segera dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah di sekitarnya.

Suami Positae, Gajan Harefa, 48, mengaku kalau istrinya sedang mengalami stres dalam sebulan terakhir.

“Jumat (8/4) lalu, istri saya meminta sebatang rokok kepada saya dan saya beri. Namun, entah kenapa tiba-tiba saja istri saya marah dan mau menyulutkan rokok itu ke wajah anak bungsu saya yang sedang digendongnya,” jelas Gajan.

Setelah itu, dirinya langsung menarik anak bungsunya dari dekapan istrinya. Sehingga terjadilah tarik menarik antara mereka berdua hingga anak bungsunya menangis. Namun akhirnya Gajan melepas anak tersebut.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Sumatera Utara, bikin warga setempat heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close