Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Hamil dan Menyusui Butuh Perlengkapan Khusus untuk si Buah Hati

Kamis, 21 Januari 2021 – 23:35 WIB
Ibu Hamil dan Menyusui Butuh Perlengkapan Khusus untuk si Buah Hati - JPNN.COM
Ilustrasi ibu menyusui. Foto: Antaranews

jpnn.com - MOOIMOM secara konsisten menghadirkan perlengkapan yang terfokus pada kebutuhan ibu hamil serta menyusui.

Hal ini bermula dari sang founder, Carolyne Lee, yang saat itu merasa sulit sekali menemukan produk kehamilan dan menyusui dengan kualitas yang baik. Sekalipun ada, itu tersedia dalam harga mahal.

Carolyne memulai inisiasinya untuk menciptakan produk kebutuhan ibu hamil dan menyusui dengan harga yang affordable, tanpa harus mengurangi kualitasnya.

Ibu tiga anak ini pun memulainya di Indonesia, dan hingga kini MOOIMOM telah tersedia di beberapa negara lain di Asia seperti Taiwan, Singapore, dan Malaysia.

Konsistensi ini menjadikan MOOIMOM memiliki tempat yang spesial di hati para ibu di Indonesia. Sebab, produk-produk yang ditawarkan lengkap dan tersedia dalam harga yang terjangkau.

Aksesibilitas MOOIMOM juga sangat mudah, yang mana para ibu bisa mendapatkan produk-produknya dengan mengunjungi MOOIMOM Store secara langsung.

Bisa juga melalui website resmi MOOIMOM www.mooimom.id, serta melalui berbagai marketplace yang ada di Indonesia.

"Kami mengerti ibu hamil dan ibu menyusui mengalami banyak sekali perubahan di masa-masa tersebut. Maka dari itu saat hamil dan menyusui kita butuh perlengkapan khusus. Apapun yang dipilih oleh seorang ibu, juga akan berpengaruh pada bayinya. Di sinilah kami terus berusaha untuk menjadi kepercayaan para ibu, sesuai dengan slogan kami, Mom's Trusted Choice," ungkap Carolyne.

Ibu hamil dan menyusui terkadang merasa sulit sekali menemukan produk kehamilan dan menyusui dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close