Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu-Ibu kepada Bobby Nasution: Terima Kasih Pak Wali, Semoga Kami tidak Kebanjiran Lagi

Jumat, 11 Maret 2022 – 10:40 WIB
Ibu-Ibu kepada Bobby Nasution: Terima Kasih Pak Wali, Semoga Kami tidak Kebanjiran Lagi - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomunikasi dengan seorang ibu di Medan, Rabu (9/3/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution bergerak cepat menemui warga terutama kaum ibu yang dilanda banjir di Jalan Platina, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. 

Hal tersebut dilakukan Bobby Nasution guna menjawab langsung keluhan warga dalam mengatasi persoalan banjir setiap kali hujan deras turun di wilayah itu. 

Bobby Nasution tidak datang sendiri. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membawa serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Topan Ginting untuk menjawab keluhan warga. 

"Kedatangan kami ke mari untuk menindaklanjuti pengaduan warga. Saya datang bersama Kadis PU Kota Medan. Apa yang menjadi keluhan, segera kami sikapi," kata Bobby Nasution di Medan, Kamis (10/3).

Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan bahwa selain menormalisasi drainase yang menjadi penyebab banjir, pihaknya juga akan melakukan pengaspalan sekaligus pelebaran infrastruktur jalan. Hal itu dilakukan setelah Bobby mengecek kondisi drainase dan jalan di Jalan Platina. 

Bobby Nasution lantas memerintahkan Topan Ginting secepatnya mengatasi banjir dan memperbaiki jalan di wilayah tersebut. 

"Minggu depan pengerjaan kita (Dinas PU) mulai, Pak Wali," jawab Topan Ginting. 

Bobby Nasution lantas menegaskan tentang kepastian pengerjaan itu.

Ibu-ibu di Medan Marelan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Mereka berharap tidak kebanjiran lagi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close