Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Pembunuh Bayinya, Tewas Bunuh Diri

Selasa, 01 Juni 2010 – 10:01 WIB
Ibu Pembunuh Bayinya, Tewas Bunuh Diri - JPNN.COM
BEKASI-Tersangka pembunuh bayinya sendiri, Veronica Simbolon 29, akhirnya tewas menyusul sang anak yang lebih dulu dia habisi dengan cara pergelangan tangannya disayat dan mulutnya dibekap hingga tewas. Wanita itu tewas mengenaskan dengan cara bunuh diri di ruang perawatan Rumah Sakit (RS) Polri, dr Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Wanita yang biasa dipanggil Erika itu ditemukan tergantung di teralis besi kamarnya oleh perawat dengan seutas tali celana dalam, pukul pukul 06.20 pagi kemarin, setelah makan pagi. Tapi, saat perawat hendak memeriksa kesehatan dia kaget melihat wanita yang depresi berat itu telah tergantung di jeruji besi di ruang perawatan yang selama sebulan ini dia tempati.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Imam Sugiyanto mengatakan diduga Erika menghabisi dirinya lantaran stress atau defresi berat. ”Saya dikabari, kalau tersangka Erika sudah meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Petugas sudah melakukan pengecekan informasi itu dan benar,” terangnya. Imam menambahkan, menurut dokter RS Polri dr Sukamto, Erika malam sebelum diketemukan tewas tidur pukul 01.00 dinihari.

    

Pada pukul 06.00 pagi, Erika diketahui tengah sarapan di dalam kamarnya yang diberikan perawat. Tapi, 20 menit kemudian tersangka sudah tergantung di teralis besi di kamarnya. Sebelumnya Erika mendekam 10 hari di sel tahanan Markas Polsek Medan Satria pada Senin (19/4) – Kamis (29/4) lalu. Setelah itu, ungkap Imam juga, polisi melakukan pembantaran Erika ke RS Polri dr Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

BEKASI-Tersangka pembunuh bayinya sendiri, Veronica Simbolon 29, akhirnya tewas menyusul sang anak yang lebih dulu dia habisi dengan cara pergelangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close