Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibunda Jokowi Cuek Dianggap Bukan Islam

Kamis, 20 September 2012 – 10:08 WIB
Ibunda Jokowi Cuek Dianggap Bukan Islam - JPNN.COM
Jokowi sarapan ditemani ibundanya, Kamis (20/9) pagi. Foto: Natalia/JPNN
JAKARTA--Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang jalan. Itulah yang terlihat dari ibubunda Jokowi, Sujiatmi Notomiatjo (69). Di usianya yang tak muda lagi, Sujiatmi tetap menemani anaknya memantau pilkada putaran ke dua, Kamis (20/9).

Sujiatmi sudah menemani Jokowi sejak masa kampanye, pekan lalu. Setelah itu, keduanya sempat pulang ke Solo karena Jokowi harus menunaikan tugasnya sebagai Walikota Solo. Rabu kemarin (19/9), ia kembali ke Jakarta bersama Jokowi untuk mengetahui proses pemungutan suara. Tak lelahkah Sujiatmi menghadapi waktu Jokowi yang padat?

"Saya enggak capek menemani anak saya. Senang-senang aja. Saya doakan yang terbaik untuk anak saya," ujar Sujiatmi, usai sarapan bersama Jokowi di kediamannya di Jakarta Selatan, Kamis pagi.

Harapan Sujiatmi tak muluk-muluk, doanya hanya satu, Jokowi memperoleh kemenangan. Tak ada pesan khusus untuk anaknya, hanya meminta Jokowi selalu berhati-hati.

JAKARTA--Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang jalan. Itulah yang terlihat dari ibubunda Jokowi, Sujiatmi Notomiatjo (69). Di usianya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA