Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ICP & Podomoro University Berkolaborasi Gali Potensi Teknologi Blockchain dan Kewirausahaan di RI

Kamis, 06 Juni 2024 – 11:28 WIB
ICP & Podomoro University Berkolaborasi Gali Potensi Teknologi Blockchain dan Kewirausahaan di RI - JPNN.COM
Co-Founder dan Hub Leader di ICP Hub Indonesia - Disruptives Bruno Calabretta seusai seminar bertajuk "ICP dan Masa Depan Kewirausahaan" di Podomoro University, Rabu (5/6). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ICP Hub Indonesia - Disruptives, bekerja sama dengan Podomoro University menggelar seminar bertajuk "ICP dan Masa Depan Kewirausahaan".

Seminar yang dilaksanakan di Universitas Podomoro ini mendapat respons luar biasa dari para mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi dan dosen.

Co-Founder dan Hub Leader di ICP Hub Indonesia - Disruptives Bruno Calabretta menyampaikan seminar ini bertujuan menginspirasi dan mendidik mahasiswa universitas, para dosen, dan pemangku kepentingan utama tentang potensi teknologi blockchain yang bisa mentransformasi, dan tentang kewirausahaan di Indonesia.

"Seminar ini bertujuan menyoroti pentingnya mengembangkan bakat muda untuk menempatkan Indonesia sebagai pemimpin teknologi global," kata Bruno di auditorium Podomoro University, Rabu (5/6).

Dia melanjutkan peserta mendapatkan wawasan tentang dasar-dasar teknologi blockchain, Internet Computer Protocol (ICP) blockchain yang revolusioner, dan keuntungan signifikan dari teknologi ini.

Selain itu, acara ini juga membahas program Indonesia On-Chain menunjukkan contoh nyata dari kewirausahaan dan strategi untuk menumbuhkan pola pikir kewirausahaan di kalangan generasi muda.

Dalam seminar ini, lanjutnya, diperkenalkan dasar-dasar teknologi blockchain dan aplikasi praktisnya, mengeksplorasi ICP blockchain dan dampaknya yang revolusioner, memperkenalkan program Indonesia On-Chain dan perannya dalam mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam pendidikan dan kewirausahaan di Indonesia.

Di samping memberikan contoh nyata dan wawasan tentang kesuksesan kewirausahaan dan pola pikir kewirausahaan.

ICP & Podomoro University berkolaborasi gali potensi teknologi Blockchain dan kewirausahaan di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close