Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IDeA Indonesia, Lembaga Pelatihan Perhotelan Terbaik Nasional

Senin, 16 Agustus 2021 – 22:16 WIB
IDeA Indonesia, Lembaga Pelatihan Perhotelan Terbaik Nasional - JPNN.COM
PT IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDeA Indonesia). Foto IDeA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDeA Indonesia) merupakan pilihan tepat untuk yang ingin berkarier di bidang perhotelan, kuliner, tata boga, dan ekonomi kreatif lainnya.

IDeA Indonesia sudah teruji berpengalaman dan mendapat kepercayaan yang besar dari masyarakat dan pemerintah. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang diraih IDeA Indonesia.

Salah satunya sebagai Lembaga Pelatihan Perhotelan Terbaik 1 Nasional dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pada 2019 lalu.

Eko Desriyanto, Direktur Utama PT Idea Indonesia Akademi mengatakan pihaknya menjadi satu-satunya perusahaan jasa pendidikan vokasi perhotelan yang mengoperasikan hotel bintang tiga milik sendiri.

Sehingga peserta pendidikan dapat belajar teori dan praktik dengan fasilitas berstandar industri, serta dibimbing langsung oleh praktisi dengan kurikulum sesuai kebutuhan industri hospitality.

“Menyesuaikan dengan kemajuan dunia digital serta era pandemi, IDeA Indonesia juga telah mengembangkan platform pembelajaran hybrid learning, yaitu kombinasi antara digital learning dengan field practical learning, yang dapat diakses melalui hybrid.ideaindonesia.com,” kata Eko.

Di Indonesia, IDeA Indonesia yang pertama dan satu-satunya akademi vokasi yang melaksanakan Hybrid Internship.

Di mana peserta melakukan praktek magang jarak jauh dengan hotel-hotel internasional, sementara mereka tetap belajar di hotel milik IDeA Indonesia.

Menyesuaikan dengan kemajuan dunia digital serta era pandemi, IDeA Indonesia juga telah mengembangkan platform pembelajaran hybrid learning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close