Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Medan Akhirnya Teridentifikasi

Kamis, 05 Desember 2019 – 16:07 WIB
Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Medan Akhirnya Teridentifikasi - JPNN.COM
Lokasi indekos AH alias Bian, 25, korban pembunuhan di Medan Petisah, Medan, Sumut. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita berinisial AH, alias Bian, 25, di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Rabu (4/12) lalu.

"Alat bukti awal sudah kami miliki untuk mengidentifikasi siapa pelakunya. Masih satu orang yang kami identifikasi," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (5/12).

Pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Dadang, petugas menemukan barang bukti pisau cutter yang diduga dipakai pelaku untuk membunuh korban. Juga ada jejak darah korban di dinding kamar korban.

"Termasuk tulisan-tulisan tangan dari si pelaku menggunakan darah korban, dan untuk latar belakang korban juga sedang kami dalami," ujarnya.

AH , 25, ditemukan tewas di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Kapolda Sumut Ungkap Hasil Pemeriksaan Labfor Jenazah Hakim PN Medan, Oh Ternyata

Ditemukan sayatan di leher sebelah kanan, serta bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan dan kaki.(antara/jpnn)

Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita berinisial AH, alias Bian, 25, di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Rabu (4/12) lalu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close