Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IDSurvey Bersama BUMN Beri Beasiswa Kepada Mahasiswa Berpretasi di Manado

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 16:20 WIB
IDSurvey Bersama BUMN Beri Beasiswa Kepada Mahasiswa Berpretasi di Manado - JPNN.COM
IDSurvey (Logo). Foto dok IDSurvey

jpnn.com, MANADO - IDSurvey bersama Kementerian BUMN, memberikan sejumlah beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dalam acara BUMN Goes To Campus yang digelar di Politeknik Negeri Manado, Kamis (24/8).

Hal ini dilakukan oleh IDSurvey bersama dengan BUMN sebagai bentuk komitmen membangun Sumber Daya Manusia Nasional yang kompeten di masa mendatang.

Lebih dari 1.500 mahasiswa tampak antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, IDSurvey, BTN dan IFG ini.

Salah satu rangkaian acara BUMN Goes To Campus digelarnya talkshow dan inspiring talk yang dibawakan oleh lima narasumber inspiratif, seperti halnya Susy A. Marentek selaku Wakil Direktur 2 Politeknik Negeri Manado.

“Saya melihat mahasiswa Politeknik Negeri Manado memiliki keterampilan serta semangat yang dapat membantu memajukan transformasi BUMN. Semoga dengan adanya BUMN Goes To Campus ini mampu memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa khususnya Politeknik Negeri Manado, bisa berkarier di BUMN,” kata Susy.

BUMN Goes To Campus turut menghadirkan 10 booth edukasi interaktif dari perusahaan BUMN, yaitu IDSurvey, Bank BTN, IFG, Telkomsel, Pelindo, Angkasa Pura I, ASDP, Pegadaian, Bank Mandiri dan BRI.

Dalam booth tersebut terdapat berbagai informasi terkait profil perusahaan BUMN, serta informasi terkait magang serta peluang karier di BUMN.(chi/jpnn)

IDSurvey bersama dengan BUMN sebagai bentuk komitmen membangun Sumber Daya Manusia Nasional yang kompeten di masa mendatang.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close