Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iduladha 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBH Bagikan Daging Hewan Kurban untuk Masyarakat

Senin, 17 Juni 2024 – 16:25 WIB
Iduladha 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBH Bagikan Daging Hewan Kurban untuk Masyarakat - JPNN.COM
Ketua Pelaksana Penyembelihan Hewan Kurban Cholid Ridwan memberikan bantuan daging kurban kepada masyarakat sekitar UBH. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBH) kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat sekitar melalui aksi sosial di perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H.

Dalam rangka memperingati hari besar umat Islam ini, PT PLN Indonesia Power UBH menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban kepada warga di sekitar perusahaan.

Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini diawali dengan pengarahan dari ketua Pelaksana penyembelihan hewan kurban, yang diikuti oleh karyawan PT PLN Indonesia Power UBH serta Tenaga Alih Daya.

Selepas pengarahan dilakukan prosesi penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari enam ekor sapi dan empat ekor domba, yang sebelumnya telah disiapkan oleh panitia.

Proses pembagian daging kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Panitia yang terdiri dari karyawan PT PLN Indonesia Power UBH telah menyiapkan paket-paket daging yang didistribusikan secara langsung kepada warga yang membutuhkan, termasuk warga Kelurahan Kota Bambu Selatan dan Kelurahan Petamburan. Pembagian ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya.

Acara ini dihadiri Assistant Manager Umum sekaligus Ketua Penyelenggara Kegiatan Cholid Ridwan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara PLN Indonesia Power UBH dengan masyarakat sekitar, serta menjadi wujud kepedulian kami dalam mendukung kesejahteraan masyarakat," kata Cholid dalam sambutannya.

PT PLN Indonesia Power UBH) kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat sekitar melalui aksi sosial di perayaan Iduladha 1445 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close