Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Iduladha, Diesel One Solidarity Berbagi Daging Kurban

Senin, 17 Juni 2024 – 13:06 WIB
Rayakan Iduladha, Diesel One Solidarity Berbagi Daging Kurban - JPNN.COM
Diesel One Solidarity merayakan Iduladha dengan berbagi daging kurban kepada komunitas di Jakarta dan sekitarnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Diesel One Solidarity merayakan Hari Raya Iduladha dengan menyumbangkan tiga sapi dan satu kambing kepada komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

Mereka berkomitmen untuk mendukung ketahanan pangan di komunitas mereka dengan memastikan keluarga kurang beruntung mendapat sumber protein dari daging kurban.

Director manager of Diesel One Solidarity Ayuningtyas mengatakan, momen ini bukan hanya tentang memberikan, tetapi membangun jembatan persaudaraan dan solidaritas.

"Kami berharap program kurban ini dapat memberikan manfaat nyata dalam peningkatan gizi, penguatas komunitas, dan pemberdayaan ekonomi lokal," kata Ayuningtyas, di Jakarta, Senin (17/6).

Kegiatan ini juga untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs), termasuk mengakhiri kelaparan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan, mengurangi ketimpangan, dan memastikan konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.

Diesel One Solidarity percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan makanan yang cukup dan bergizi, kesempatan yang sama dalam hidup, dan memiliki peran dalam menjaga planet,

"Kami berharap semangat berqurban ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua, One Kindness for Billion Smiles," tuturnya.

Melalui inisiatif ini, lanjut Ayuningtyas, Diesel One Solidarity berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat ikatan sosial.

Diesel One Solidarity merayakan Iduladha dengan berbagi daging kurban kepada komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close