Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIC 2024, Langkah Progresif Indonesia Re Perkuat Industri Asuransi

Selasa, 16 Juli 2024 – 17:29 WIB
IIC 2024, Langkah Progresif Indonesia Re Perkuat Industri Asuransi - JPNN.COM
Menyambut penyelenggaraan IIC yang akan berlangsung pada 24-25 Juli 2024 di The Westin Jakarta Selatan, Indonesia Re mengadakan konferensi pers pada 16 Juli 2024 di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Pusat. Foto: Supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bagi perusahaan asuransi dan perusahaan reasuransi, transformasi adalah langkah penting untuk tetap kompetitif, memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan, dan mempertahankan relevansi di industri.

Implementasi dan kemajuan dalam data analitik, kecerdasan buatan, sumber daya manusia, serta Environmental, Social, and Governance (ESG) memainkan peran sentral dalam proses transformasi ini.

Industri perasuransian memegang peranan kritis dalam menjaga perputaran roda ekonomi dan kualitas hidup masyarakat. Seiring perkembangan zaman, kompleksitas permasalahan yang dihadapi dunia makin meningkat, yang juga meningkatkan kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi.

Optimalisasi dukungan dan layanan reasuransi menjadi salah satu faktor kunci dalam menciptakan ekosistem asuransi yang stabil serta memaksimalkan kontribusi industri perasuransian dalam mencapai target Sustainable Development Goals (SDGs) di 2030.

Sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) yang berkomitmen untuk menjadi Center of Knowledge di Industri Perasuransian Nasional, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Indonesia Re International Conference 2024.

Tahun ini Indonesia Re International Conference (IIC) digelar selama dua hari secara luring dan daring.

Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen Indonesia Re untuk mendorong transformasi di industri perasuransian melalui berbagi pengetahuan dan diskusi produktif.

Menyambut penyelenggaraan Indonesia Re International Conference (IIC) yang akan berlangsung pada 24-25 Juli 2024 di The Westin Jakarta Selatan, Indonesia Re mengadakan konferensi pers pada 16 Juli 2024 di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Pusat.

PT Reasuransi Indonesia Utama kembali menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Indonesia Re International Conference (IIC) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close