Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Agen Motor hingga Aftermarket Perang Diskon di IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 30 November 2019 – 21:11 WIB
Agen Motor hingga Aftermarket Perang Diskon di IIMS Motobike Expo 2019 - JPNN.COM
Salah satu booth agen motor di Motobike Expo 2019

jpnn.com, JAKARTA - IIMS Motobike Expo 2019 sedang di Istora Senayan, Jakarta,  pada 29 November hingga 1 Desember. Bagi Anda yang sedang merencanakan membeli motor atau aksesorinya, bisa memanfaatkan pameran ini karena banyak diskon dan promo menarik.

Para peserta IIMS Motobike Expo 2019, baik Agen Pemegang Merek (APM) motor maupun distributor aftermarket berlomba-lomba memberikan diskon dan promo.

Dari merek kendaraan roda dua, Kawasaki menawarkan diskon sampai dengan 70 persen untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp 2 juta (kredit) atau Rp 1 juta (tunai).

Peugeot juga tak mau kalah, pabrikan asal Prancis ini menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp 20 juta. Mereka juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Beda lagi dengan Yamaha. 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama akan mendapatkan kaus eksklusif Yamaha Maxi.

Tak hanya itu, semua tipe motor Yamaha didiskon sampai Rp 1,5 juta atau diskon DP (Down Payment). Apparel Yamaha pun tak luput dari diskon sampai 70 persen.

Bagi pengunjung yang melakukan test ride MT-25 akan mendapatkan merchandise menarik.

Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

loading...