Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikhtiar Trakindo Dukung Kemajuan Perempuan Indonesia

Selasa, 30 April 2019 – 13:44 WIB
Ikhtiar Trakindo Dukung Kemajuan Perempuan Indonesia - JPNN.COM
Jajaran Trakindo Caterpillar dukung kemajuan perempuan Indonesia. Foto Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, terus mendukung dan percaya bahwa partisipasi perempuan dalam perusahaam dapat memberikan daya pengaruh besar bagi peningkatan nilai tambah, daya saing dan kemajuan bersama.

Human Capital Division Head Trakindo Ferry Butarbutar menjelaskan, Trakindo percaya bahwa gender tidak membatasi karier seseorang dalam dunia kerja, termasuk di industri alat berat dengan pekerja laki-laki.

BACA JUGA: Geber Promo, Trakindo Beri Harga Khusus untuk Konsumen

"Itu sudah terbukti pekerja perempuan mampu memilih berbagai posisi strategis di Trakindo. Kami di sini (Trakindo) ingin mengajak perempuan Indonesia saling menginspirasi dan memberi semangat untuk terus berkarya, bagi diri, keluarga dan negeri," ujar Ferry pada saat acara Media Gahtering dengan tema Kartini di Industri Alat Berat di Kantor Trakindo Catepilar di Narogong, Bogor, Selasa (30/4).

Menurut Ferry, Kartini dikenal sebagai sosok pahlawan yang memiliki tekad kuat untuk memperoleh pendidikan, memajukan kaum perempuan di Indonesia dan mampu memberikan inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia. Hal ini pula yang menjadi penyemangat bagi sosok pekerja perempuan di Trakindo.

Di tempat yang sama, Brave Team Leader Trakindo, Fama Flora mengatakan, pemikiran perempuan di dunia kerja dapat memberikan perspektif berbeda yang menbuatnya memiliki nilai lebih dalam bekerja.

"Selain bekerja, saya juga adalah seorang ibu. Terkadang naluri saya sebagai seorang ibu terbawa ke kantor seperti ingin selalu menjaga kerukunan dan kekompakan tim, memberikan terhadap hal-hal secara detail, serta mengajak tim untuk selalu mengembangkan diri," kata Fama.

Dengan hal tersebut, Fama mengaku bisa membuat pekerjaan dapat lebih optimal, lebih baik daripada yang lain. "Jadi kami dapat lebih memberikan kontribusi untuk mancapai tujuan terjalin di perusahaan kami," imbuhnya.

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, terus mendukung dan percaya bahwa partisipasi perempuan dalam perusahaam dapat memberikan daya pengaruh besar bagi peningkatan nilai tambah, daya saing dan kemajuan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close