Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trakindo Mulai Distribusikan TTMD Edisi Spesial ke Jhonlin Group

Rabu, 02 Oktober 2024 – 00:30 WIB
Trakindo Mulai Distribusikan TTMD Edisi Spesial ke Jhonlin Group - JPNN.COM
Trakindo mulai mendistribusikan Track Type Medium (TTMD) edisi spesial berjenis Dozer Cat D8 produksi ke-9999 ke Jhonlin Group. Foto: Trakindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) mulai mendistribusikan Track Type Medium (TTMD) edisi spesial berjenis Dozer Cat D8 produksi ke-9999 ke Jhonlin Group yang digelar di Rayong, Thailand.

General Manager Trakindo Southern Kalimantan, Faisal Kusuma mengungkapkan ini suatu kebanggaan atas terpilihnya Trakindo sebagai dealer Caterpillar yang mendistribusikan Truck Type Medium edisi spesial produksi Caterpillar ke-9999.

“Trakindo sebagai dealer Caterpillar di Indonesia bisa terpilih untuk mendistribusikan unit alat berat edisi spesial tersebut," ungkap Faisal dalam siaran persnya, Selasa (1/10).

Dia menambahkan Caterpillar sendiri sangat selektif dan melakukan pertimbangan yang mendalam hingga memilih Trakindo untuk menerima penghargaan spesial seperti ini.

"Ini menunjukkan Trakindo sebagai dealer Caterpillar di Indonesia mampu menjaga kualitas support yang diberikan kepada pelanggan, sehingga pelanggan memilih untuk menjalin kemitraan dengan Trakindo," kata dia.

Territory Manager Global Construction & Infrastructure Caterpillar Karthikeyan Prabakar menjelaskan Indonesia adalah wilayah penting bagi produk traktor medium itu.

Oleh karena itu, Caterpillar sangat menghargai kemitraan jangka panjang bersama Trakindo dan memilihnya untuk menawarkan unit edisi spesial ini kepada pelanggannya.

“Angka 9999 dianggap sebagai angka keberuntungan di Thailand karena pengucapannya mirip dengan kata yang berarti ‘Terus Maju’. Kami memilih unit ke-9999 untuk diserahkan kepada pelanggan di Indonesia karena mengandung makna,” jelas Karthik.

Trakindo mulai mendistribusikan Track Type Medium (TTMD) edisi spesial berjenis Dozer Cat D8 produksi ke-9999 ke Jhonlin Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA