Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iko Uwais Tunggu Dulu, Polisi Masih Fokus Usut Laporan Rudi

Selasa, 14 Juni 2022 – 19:56 WIB
Iko Uwais Tunggu Dulu, Polisi Masih Fokus Usut Laporan Rudi - JPNN.COM
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan di kantornya, Selasa (14/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara aktor Iko Uwais dengan Rudi dan Vitria Mahardika Inda masih terus berlanjut. Keduanya pun sudah saling lapor ke polisi.

Rudi melaporkan Iko Uwais di Polres Metro Bekasi Kota. Sementara Iko Uwais memolisikan Rudi di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pengusutan yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota bakal menentukan nasib Iko Uwais.

"Laporan atau pemeriksaan dari Polres Metro Bekasi Kota nanti akan mendasari langkah dari Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan di kantornya, Selasa (14/6).

Menurut Zulpan, apabila kasus yang diselidiki Polres Metro Bekasi Kota memenuhi unsur pidana, maka laporan Iko Uwais di Polda Metro tak bisa dilanjutkan.

"Tentunya nanti apa yang dilaporkan atas pencemaran nama baik (pelapor Iko, red) ini bisa dikatakan gugur," kata Zulpan.

Iko Uwais dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh Rudi di Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022.

Iko Uwais kemudian melaporkan balik Rudi atas tindak pidana penganiayaan dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6) dini hari tadi. (cr3/jpnn)

Polisi masih fokus mendalami dugaan penganiayaan yang dilakukan Iko Uwais terhadap Rudi. Setelah itu, polisi baru mengusut laporan yang dilakukan Iko Uwais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close