Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Blibli Mekaki Marathon 2018, Wulan Guritno: Seru Banget

Minggu, 28 Oktober 2018 – 22:10 WIB
Ikut Blibli Mekaki Marathon 2018, Wulan Guritno: Seru Banget - JPNN.COM
Wulan Guritno. Foto: Blibli Mekaki Marathon 2018

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Aktris cantik Wulan Guritno mengaku sangat senang bisa ambil bagian dalam Blibli Mekaki Marathon 2018 di Pantai Mekaki, Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/10).

Wulan yang turun gelanggang di nomor 10K mengaku sangat nyaman dengan rute yang dilalui.

“Tanjakannya lumayan banget. Namun, seru banget. Tahun ini aku di kategori 10K dan lebih nyaman dengan nomor ini. Sebab, tidak cuma menanjak, ada jalan menurun lumayan panjang dan melewati kampung-kampung. Jadi, lebih seru,” kata Wulan.

Wulan juga ingin mencoba kategori 21K. Dalam kesempatan itu, Wulan menyampaikan pesan penting kepada warga yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu.

“Masyarakat Lombok harus memiliki semangat untuk bangkit kembali pascagempa,” ujar Wulan.

Blibli Mekaki Marathon 2018 sendiri diikuti 1.500 pelari. Mereka menyusuri rute menantang sepanjang pantai, menanjak menuju Bukit Simba hingga melintasi perkampungan adat Bali yang berada di Desa Pelangan.

Para pelari pertama kategori 10Kmelakukan start pada pukul 06:30 WIB. Nomor ini akhirnya dimenangi Ridwan untuk kategori pria. Suwandi serta Fathul Wardi menyusul di belakangnya.

Untuk kelas perempuan, yang pertama mencapai garis finis adalah Dian Ekayanti. Ferly Marince S. Subanafeu berada di urutan kedua dan Dewi Suhendri ada di posisi ketiga.

Aktris cantik Wulan Guritno mengaku sangat senang bisa ambil bagian dalam Blibli Mekaki Marathon 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close