Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ikut Senam Sehat DesGan, Ibu-Ibu di Lebak Siap Memenangkan Ganjar Jadi Presiden

Senin, 25 September 2023 – 17:35 WIB
Ikut Senam Sehat DesGan, Ibu-Ibu di Lebak Siap Memenangkan Ganjar Jadi Presiden - JPNN.COM
Ribuan ibu-ibu di Lebak siap memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia di Pilpres 2024. Foto: dokumen Des Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar 1.500 warga Lebak, Banten yang terdiri dari ibu-ibu dan milenial memeriahkan senam sehat yang diinisiasi sukarelawan Desa untuk Ganjar (DesGan), di Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles.

Ribuan peserta datang dari empat kecamatan di Lebak, yakni Cileles, Gunungkencana, Banjarsari, dan Cikulur menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Salah satu warga asal Kecamatan Cileles, Olivia Fauziah mengaku telah memutuskan untuk mendukung capres berambut putih, yakni Ganjar Pranowo.

“Kami siap memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” kata Olivia di sela-sela acara senam, Minggu (24/9), dikutip dari siaran pers.

Dia menilai eks gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu merupakan seorang pemimpin tegas, berwibawa, dan punya keberanian menciptakan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Olivia mengatakan keberanian tersebut sudah ditunjukkan Ganjar selama dua periode memimpin Jateng, sehingga sikap tersebut menurutnya pantas dibawa dalam skala nasional.

“Pak Ganjar orangnya humble, baik, suka menolong orang. Pokoknya Pak Ganjar itu cocok pimpin Indonesia,” tuturnya.

Penilaian senada juga disampaikan Iin Indriyani, warga Kecamatan Gunungkencana. Dia memberikan dukungan karena terinspirasi sosok Ganjar yang peduli kesehatan dan gemar berolahraga.

Ribuan ibu-ibu yang mengikuti senam sehat DesGan Banten di Lebak, siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close