Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imbiri Selalu Ingin Kembali ke Persipura

Jumat, 10 Februari 2017 – 11:26 WIB
Imbiri Selalu Ingin Kembali ke Persipura - JPNN.COM
Fandri Imbiri (kanan). Foto: padangekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Fandri Imbiri mengaku masih betah berseragam Semen Padang. Mantan pemain Persipura Jayapura ini kini mulai memasuki musim kedua.

Kendatipun jauh dari keluarga besarnya, tetapi semua bisa dilalui dengan baik, karena sang istri dan anaknya juga ikut ke Semen Padang.

Selain itu perhatian dari manajemen Semen Padang yang memberikannya tempat tinggal sendiri bersama istrinya juga alasan pemain asal Serui tersebut kembali menerima kontrak untuk musim ini.

“Saya baik-baik saja ini dan sangat betah dengan tim ini. Apalagi istri dan anak juga ada disini menemaninya,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Kamis (9/2).

Fandri mengaku, Semen Padang tidak beda jauh dengan Persipura. Pasalnya manajemen sangat mengharagai pemain, apalagi dengan pemain-pemain Papua mereka sangat dekat sekali.

Selain itu sang pelatih juga selalu memberikan motivasi dan perhatian lebih kepada dirinya untuk terus mengembangkan karir sepak bolanya bersama Semen Padang di musim kompteisi ini.

Ditanya apakah masih ingin kembali ke Persipura, Fandri mengatakan, pikiran itu selalu ada, hati kecilnya memang selalu berpikir untuk suatu saat nanti bisa kembali main dengan tim yang sudah membesarkan namanya.

“Terus terang semua pemain Papua ingin bermain di Persipura sama halnya saya juga, karena sejak kecil saya selalu beripikir untuk ada dalam skuat Mutiara Hitam,” terangnya.

 Fandri Imbiri mengaku masih betah berseragam Semen Padang. Mantan pemain Persipura Jayapura ini kini mulai memasuki musim kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close